pengaruh backlink

Pengaruh Backlink pada posisi blog ternyata benar-benar mempunyai pengaruh yang besar,hasil uji coba ini saya amati dari dua posisi kontes yang sedang saya ikuti,uji coba ini memang sengaja saya lakukan untuk mengetahui efek backlink pada posisi blog saya.
Untuk Kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood yang tanpa saya suntik lagi dengan backlink selama hampir dua minggu dan ternyata hasilnya posisi langsung terjun bebas di halaman 3,dan sangat sulit untuk naik lagi menuju puncak utama google padahal  selama dua bulan terakhir kemarin posisi sudah bagus bisa masuk di halaman satu pada posisi strategis yaitu masuk tiga besar.Analisa ini ternyata benar-benar terbukti bahwa backlink masih menjadi tolak ukur google untuk menempatkan posisi blog pada pencarian teratas.

Sedangkan pada kontes mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia pun tak ayal lagi mengalami dampak yang serupa ketendang sampai halaman 4,dan ga tau nih bisa naik lagi apa enggak?sepertinya harus ada strategi baru agar posisi blog kembali pada posisi yang bagus.berkaca dari kejadian itu sekali lagi bahwa pengaruh backlink memang sangat kuat di mata google meskipun banyak faktor lain yang memang menjadi tolak ukur google tapi backlink masih menjadi dorongan utama gar blog bisa menjadi nomer satu pada pencarian google.

0 komentar:

Posting Komentar